Lurah Engky Espito : Lewat Gerak Jalan Anak-anak TK, Ditanamkan Arti Perjuangan Sedini Mungkin

Lewat lomba gerak jalan melibatkan seluruh anak-anak Taman Kanak-kanak se-kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, kata lurahnya Engky Espito, sikap cinta tanah air perlu di tanamkan pada jiwa seseorang sejak usia dini.

Tujuannya, kata Engky, agar saat mereka sudah tumbuh dewasa nanti dapat menghargai dan menghormati negara yang menjadi tempat nya lahir dan tumbuh kembang hingga dewasa, Kamis (18/8/2022).

Memasuki bulan Agustus 2022, tentu banyak berbagai perayaan untuk memperingati HUT RI ke-77, salah satunya adalah gerak jalan.
Gerak jalan biasanya diikuti oleh semua kalangan, baik itu dari tingkat kelurahan, hingga sekolahan.

Biasanya, dalam kegiatan gerak jalan juga terdapat yel-yel yang dinyanyikan oleh satu kelompoknya, agar semakin menarik dan meriah.
Rute anak-anak TK tersebut dimulai dari Kantor Lurah Dadok Tunggul Hitam dan finishnya di Jalan DPR.

Pihaknya juga dalam kesempatan itu menyampaikan dirgahayu bangsaku, dirgahayu Negeriku dirgahayu Indonesia lebih cepat bangkit lebih kuat, ” ucapnya.

Engky juga mengucapkan, terimakasih pada semua peserta yang hadir pada acara HUT RI Ke 77 Tingkat Kelurahan Dadok Tunggul Hitam.

Ia juga mengapresiasi dan
mengucapkan terimakasih pada semua komponen yang telah mengikuti kegiatan ini dan memberikan sumbangsih untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pada segala sektor.

Lomba gerak jalan 17 Agustus 2022 ini terlihat kocak dan meriah, bikin kompak sekitar 150 orang anak-anak TK. Dengan adanya berbagai hadiah menarik membuat anak-anak tersebut bertambah semangat. Setiap ingin memperoleh sesuatu, mereka harus berjuang, tutup Engky.