Asisten Satu Pemerintahan Kota Padang Apresiasi Kinerja Satpol PP

PADANG–Asisten Pemerintahan Kota Padang, Edi Asymi sampaikan salam hormat Walikota Padang ke seluruh jajaran Satpol PP Padang. Hal itu di sampaikan saat menjadi pembina apel pada Jum’at pagi (12/5) 2022 dilapangan Apel Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

Pemko Padang apresiasi kinerja Satpol PP Padang yang telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan, sehingga setiap program-program Walikota berjalan sukses dan semakin maju.

Keberhasil Satpol PP dalam melaksanakan penertiban, menegakan aturan telah sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Pimpinan beserta anggota, telah melihatkan kinerjanya dengan baik, sehingga apa yang telah dilakukan menjadi kebanggaan Pemko Padang, Satpol PP melaksanakan tugas diketahui selalu dilakukan dengan humanis, jelas Edy Asmi.

Lebih lanjut dalam amanatnya Edy Asmi berpesan agar kedepan Satpol PP sebagai Penegak Perda, semakin meningkatkan ke disiplin dan semangat karena itu adalah harga mati. Kewibawaan Pemko Padang salah satunya ada di tangan Satpol PP.

Setiap personil perlu memicu dan mendorong semangat dalam melaksanakan tugas. Personil Satpol PP adalah orang orang pilihan dan perlu itu di syukuri.

“Setiap kita harus menghargai dan mencintai krop praja wibawa ini,”Harap Edy Asmi.