Vheri Lajo Nilai Seusai Debat Pilgub Bengkulu Nama Agusrin-Imron Kian Dikagumi

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Masyarakat Provinsi Bengkulu telah menyaksikan secara langsung acara debat tiga kandidat calon Gubernur Bengkulu yang disiarkan secara langsung di Youtube, Senen, 9 November, 2020.

“Pokoknya nama calon Gubernur Bengkulu Agusrin yang berpasangan dengan Imron kian meroket dan dikagumi setelah masyarakat melihat langsung acara debat kandidat calon Gubernur Bengkulu yang disiarkan langsung youtube,” kata Vheri Lajo yang tergabung d timses Agusrin-Imron.

Menurut Vheri Lajo, kalau sebelumnya banyak masyarakat yang “abu-abu” sekarang sudah banyak yang merapat. Bahkan ada diantara timses lawan yang sudah “menyebrang” ke tim kita,” kata anak Kuranji Kota Padang yang telah puluhan tahun di Bengkulu.

Diakui, kata Vheri Lajo apa yang dikatakan Agusrin tentang Pantai Panjang saat debat tersebut memang faktanya begitu. “Kerja nyata pak Agusrin tersebut telah disaksikan langsung masyarakat dan pak Agusrin bukan menabur janji tapi memperlihatkan bukti,” kata Direktur Harpa Record ini. (bom)