Vheri Lajo Ajak Penyanyi Minang Edi Cotok Meriahkan Kampanye Agusrin-Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai produser Harpa Record, Vheri Lajo sengaja mengajak artis papan atas Ranah Minang, Edi Cotok untuk ikut menyemarakan kampanye pasangan Agusri-Imron, di Pilgub Bengkulu,.

“Saya memang sengaja mengajak penyanyi Minang Edi Cotok untuk ikut serta dalkampanye pak Agusrin-Imron,” kata Veheri Lajo melalui handphone selulernya, Kamis, 20 Oktober, 2020.

Tujuan, kata Vheri lajo, agar gara pendukung dan simpatisan pasangan Agusrin-Imron terhibur dan senang. Apalagi nama besar artis Minang Edi Cotok sudah tak asing lagi bagi masyarakat Bengkulu yang berasal dari Ranah Mnang. “Kini video rekaman Edi Cotok sudah bisa dilihat dan di dengar di grup whatsApp, facebook dan instegram,” kata warga kampung Bali Kota Bengkulu ini.

Kemudian, kata Vheri Lajo lagi, adajuga rencana mengikut sertakan artis Novi Barat Kimqeen yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Bengkulu. “Kenapa? Karena Novi Barat sering mengadakan show di Kota Bengkulu,” anak Kota Padang yang telah 36 tahun di Kota Bengkulu.

Kemudian Vheri Lajo mengajak komunitas warga Minang yang telah menjadi warga Kota Bengkulu untuk merapat ke posko Agusrin-Imron. “Kini mari kito saciok bak ayam dan sadancing bak basi untuk memenangkan pasangan Agusrin-Imron Bengkulu bersatu untuk maju,” tambah penggemar gulai ikan laut ini.(bom)