Simpatisan Agusrin Calon Gubernur Bengkulu “Serbu” Kantor KPU

TABLOIDBIJA.COM (Bengkulu)—–Para simpatisan calon Gubernur Bengkulu, Agusrin melakukan aksi protes ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu, menyikapi adanya pemberitaan yang menyebutkan pasangan Agusrin-Imron tak lolos verifikasi.

“Aksi protes ke KPU tersebut merupakan sikap spontan para pendukung Agusrin-Imran, begitu membaca berita di salah satu surat kabar terbitan Kota Bengkulu, yang menyebutkan pasangan Agusrin-Imron tak lolos,” kata Vheri Lajo ketika dihubungi tabloidjak.com, melalui slulernya, Selasa, 15 September, 2020.

Menurut Vheri Lajo, aksi “menyerbu” kantor KPU Bengkulu tersebut dipimpin David Suardi didampingi Irwan Syahputra. “Aksi demo ini mengatasnamakan masyarakat pendukung pasangan Agusrin-Imron,” kata pengagum Bung Karno ini.

Setelah melakukan dialog dengan personil KPU Bengkulu, baru para simpatisan Agusrin-Imron bisa memahami persolanya. “Berita yang diterbitkan surat kabar terbitan Bengkulu itu tidak akurat dan terkesan mengada-ngada,” kata Vheri Lajo lagi.

Kemudian para simpatisan Agusrin-Imron kembali ke rumahnya masing-masing secara tertib dan damai. “Kita berharap kepada KPU Bengkulu untuk berhati-hati dalam menyampaikna informasi ke publik, sehingga tak berdampak negatif,” kata perantau asal Kota Padang yang sudah darikecil di Kota Bengkulu. (dor)