Funbike Meriah pada Hari Jadi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji

Padang – Ratusan masyarakat berasal dari berbagai kecamatan di Kota Padang Sumatera Barat mengikuti acara Sepeda Santai (Fun Bike) dalam rangka memperingati hari jadi Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji Kota Padang, Minggu pagi (13/9/2020).

Jalur yang dilalui para peserta Fun Bike yaitu, dimulai dari Heler Irwan Basir Datuk Rajo Alam. Para peserta melewati Kelurahan Gunung Nago, Pasar Ambacang, Jalan Tunggang, sepanjang jalan By Pass selanjutnya melaju ke Gunung Sarik dan berakhir kembali di Heler Irwan Basir.

Pada kesempatan itu ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M. Fikar Datuak Rajo Magek mengatakan melalui momen HUT BMPN Pahu IX ke-22 ini, semoga semakin mempererat jalinan silaturrahmi antar masyarakat Kota Padang.

“Alhamdulillah, acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji berjalan sukses dan lancar. Dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan dan yang lebih penting acara ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar M. Fikar.

Sementara Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Peserta yang beruntung akan diundi nomor pesertanya dan diberikan berbagai hadiah menarik yang tersedia di atas panggung.

Sebagaimana diketahui sudah 22 Tahun BMPN Pauh IX Kuranji berdiri. Baru kali ini dirayakan selama kepemimpinan M. Fikar Datuak Rajo Magek.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada semua pihak atas partisipasinya sehingga membuat acara HUT BMPN Pauh IX Kuranji ke -22 ini menjadi sangat meriah,” pungkas Irwan Basir.

Para peserta yang beruntung juga mendapatkan hadiah seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Ketua KAN Pauh IX, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif beserta tamu undangan lainnya.