Vhery Lajo Ajak Komunitas Minang Bengkulu Dukung Agusrin-Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Padang)—-Sebagai anak Ranah Minang asal Kota Padang yang telah malang melintang di Kota Bengkulu, Vhery Lajo mengajak sekaligus merangkul komunitas orang Minang di Bengkulu untuk menyalurkan aspirasi politiknya mendukung pasangan, Agusrin-Imron di Pilgb Provinsi Bengkulu.

“Kenapa saya mengajak orang Minang untuk medukung pasangan Agusrin dan Imron, karena kedua figur ini sudah punya pengalaman dan di birokrasi, serta telah tahu dan mengerti potensi provinsi Bengkulu,” katanya ketika dihubungi Tabloidbijak.com mealui selulernya, Selasa, 8 Agustur, 2020

Kemudian kata Vhery Lajo, Agusrin punya banyak teman di Jakarta dan sangat memungkin Agusrin bisa membawa banyak dana pusat untuk membangun Provinsi Bengkulu. “Jadi sangat tepat kalau saya mengajak masyarakat Bengkulu untuk memilih Agusrin-Imron di Pilgub Provinsi Bengukulu,” kata pengusaha yang mempersunting orang jawa sebagai pendamping hidupnya.

Dimata komunitas Minang, sosok Agusrin juga punya hubungan kekeluargaan dengan orang Minang. Bahkan Agusrin juga pernah menyebutkan kalau kakek buyutnya juga berasal dari Pagaruyung. “Jadi sangat tepatlah kalau komunitas Minang mendukung Agusrin-Imron,” kata Vhery Lajo.

Selanjutnya Vheri Lajo mengajak ninik mamak Minang yang sudah menjadi warga Bengkulu untuk mendukung dengan mimilih Agusrin-mron di Pilgub “Mari kta bersatu bersama Agusrin-Imron membangun Bengkulu ,” kata penggemar empek-empek Palembang ini. (dor)