Persiapan PSBB Padang Pariaman Suhatri Bur & Zamroni Wibowo Sosialisasi Kepada Masyarakat

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)— Jajaran Polres Padang Pariaman dan Satpol-PP Padang Pariaman dilepas secara resmi Wakil Bupati Suhatri Bur dan Kapolres,  AKBP Zamroni Wibowo, Sabtu (18/4/2020) melakukan Patroli Pengawasan aktivitas masyarakat yang mengundang keramaian serta mengimbau masyarakat mengurangi kegiatan  duduk di Lapau Lapau seperti mainan koa, domino dan sejenisnya.

Pada malam minggu tersebut wilayah yang di patroli kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Batang Anai.  Suhatri Bur  didampingi Zamroni Wibowo mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan seluruh polsek dan pemerintah kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman mulai Minggu, (19/4/2020) malam sampai PSBB ‘ diterapkan di Kabupaten Padang Pariaman.

“Ini adalah bentuk sosialisasi bagi masyarakat agar tidak terkejut dengan diberlakukannya PSBB yang kemungkinan efektif mulai Rabu  (22/4/ 2020).

AKBP Zamroni Wibowo mengatakan jika PSBB diberlakukan maka sanksi nya jelas dan akan kita tindak , ulasnya.

Kegiatan tersebut berakhir dengan jamuan makan malam di kediaman pribadi Wabup Suhatri Bur bersama jajaran Polres dan Satpol-PP Padang Pariaman.

Demikian disampaikan oleh Kabag Humas Anton Wira Tanjung kepada media melalui pesan WashApp nya. (rel). .