Tinjau Posko Covid 19 Perbatasan, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto Singgah di Sawahlunto

TABLOIDBIJAK.COM ( Sawahlunto) Walikota Sawahlunto Deri Asta mendapat kunjungan Kapolda Sumbar Irjen. Pol.Toni Harmanto di Muaro Kalaban, Sawahlunto, Selasa, (7/4)

Rombongan Kapolda Sumbar dijamu sarapan pagi di Soto Urang Awak Muaro Kalaban. Walikota Deri Asta mengatakan, rombongan Kapolda sengaja menyempatkan diri singgah di Kota Sawahlunto, sebelum rombongan melanjutkan perjalanan kunjungan kerja ke Pospam Covid 19 perbatasan Sumbar -Jambi di Dharmasraya

Walikota Deri Asta dalam kesempatan tersebut didampingi Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur. Mereka tampak berbincang serius terkait penanganan Covid 19 dan berbagi informasi sekaitan penyebaran Covid 19 di Sawahlunto.

” Pak Kapolda rencananya mau menuju ke posko perbatasan di Dharmasraya. Beliau singgah dan kami jamu sarapan pagi makan Soto di Muaro Kalaban,” ujar Walikota Deri Asta, Selasa (7/4)

Deri Asta mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Ia dan Kapolda saling berbagi informasi terkait penanggulangan wabah Corona (Covid 19), khususnya di Kota Sawahlunto.

Deri mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih telah mendapat kunjungan di sela kesibukan Kapolda Irjen Pol Toni dalam pengamanan wilayah Sumatera Barat dari ancaman wabah Corona.

Deri mengatakan, pertemuan tersebut tidak membahas persoalan lain selain penanggulangan wabah Covid 19

” Tidak ada membahas persoalan lain, kami hanya membicarakan penanganan dan berbagi informasi seputar wabah Covid 19 khususnya di Kota Sawahlunto, ” ujar Deri Asta.