Genius Umar Tinjau Gedung Olahraga Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Disela-sela istrihat siang, usai makan siang, Wako Pariaman Genius Umar meninjau pembangunan GOR (Gedung Olahraga) yang terletak di Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (23/10/2019).

Genius sampaikan kepada pengawas pengerjaan proyek tersebut agar selalu bekerja dengan hati-hati, baik itu dari segi keselamatan, maupun ketelitian dalam bekerja.

Serta, sambungnya lagi, tim pekerja pembangunan GOR ini bekerja sesuai dengan spesifikasi dan model bangunan sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya, sehingga bangunan GOR ini menjadi kokoh dan bernilai.

” GOR ini nantinya akan dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumbar, dimana Kota Pariaman akan masuk dalam panitia bersama penyelenggaraan Porprov dengan tuan rumah Pasaman Barat,” ujarnya.

Ditambah lagi, di tahun 2022 mendatang, Kota Pariaman akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov tersebut, tentu diharapkan keberadaan GOR ini membantu sebagai sarana dan prasarana olahraga utama dalam mensukseskan gelaran olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut.(phaik)