Memeriahkan Tahun Baru Islam Pemko Pariaman Adaka Pawai 1 Muharram 1441 H

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Untuk memeriahkan Tahun Baru Islam, Pemko Pariaman akan menyelengarakan Pawai 1 Muharram 1441 H, tepatnya pada Minggu (1/9/2019) pukul 07.30 pagi.

Segala persiapan telah dilakukan, mulai dari rapat teknis yang telah dilakukan pada tanggal 23 Agustus 2019 dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Peserta yang mengikuti pawai ada beberapa sekolah di Kota Pariaman yang ikut serta dikoordinir Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman ditambah peserta MDA dan setingkatnya yang dikoordinir Kementrian Agama (Kemenag) Kota Pariaman.

Sedangkan untuk Tabliq Akbar dilaksanakan di depan Pentas Pantai Gandoriah Pariaman bersama Ustad Rd. Muzaki Alfauzi Dimyati Lt. Dengan peserta lebih kurang 200 orang peserta dari Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Kota Pariaman serta OPD se-Kota Pariaman.

Sedangkan untuk rute Pawai 1 Muharam 1441 H star dari jam 07.30 pagi dari Balaikota Pariaman-Simpang LLAJ-Simpang Alai Gelombang-Simpang Sianik-Simpang Tabuik-Simpang Ahmadin-Muaro Pariaman-Finish Pantai Gandoriah. (rel/aa)