Furnawelly Laporkan Kehilangan Mesin Plate Makernya di Polsek Padang Barat

TABLOIDBIJAK (Padang) — Furnawelly (56 tahun), seorang ibu rumah tangga kehilangan satu unit mesin flat maker pada garasi rumahnya di Jalan Rambai Gang Makmur Nomor 2, Kecamatan Padang Barat sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa, 16 Juli 2019.

Bripka Apri Kardinal mengatakan, pelapor bernama Furnawelly yang akrab di sapa Well melaporkan ke Polsek Padang Barat sekitar 13.30 WIB.

“Sekitar pukul 06.30 WIB ia sedang meraton dari rumahnya dan melalui rumah lamanya yang mana masih terdapat barang-barang yang belum dipindahkan,” paparnya.

Menurut keterangan Furnawelly, kata Bripka pri Kardinal, saat dirinya melintasi rumah tersebut didapati mesin Plat maker yang berwarna biru tidak ada lagi pada tempatnya.

Dari penjelasan Well, barang tersebut merupakan mesin cetak milik suaminya yang dulunya digunakan untuk mencetak koran Harian Padang dan Tabloid Bijak. “Saya berharap pak polisi berhasil menangkap pencuri mesin plate maker tersebut,” kata wanita tiga anak ini.

Atas kejadian tersebut, wanita kelahiran Kota Solok ini menyebutkan dirinya telah mengalami kerugian sekitar Rp 35 juta.

Untuk itu, Polsek Padang Barat akan menindaklanjuti dan mengusut menurut hukum yang berlaku. (fardi)