Mardison Mahyuddin Senang Dengan Istri Kepala Daerah Hadir Di Kota Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, mengatakan Kota Pariaman, makin hari makin banyak orang yang berkunjung ke Kota Pariaman, artinya pertanda  Kota Pariaman sudah merupakan kota tujuan dan bukan lagi kota persinggahan.

Hal itu disampaikan Mardison Mahyuddin, ketika membuka membuka kegiatan pertemuan istri Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Barat di Balairung Rumah Jabatan Walikota Pariaman, Kamis (10/1/2019)

Menurut Mardison Mahyuddin, Kota Pariaman dicintai banyak orang karena Pariwisata Pantainya yang indah dan apik. Pantai Pariaman, tidak kalah dengan pantai-pantai lain di Indonesia, apalagi setelah ditata sedemikian rupa, sejak 5 tahun silam.

“Alahamdulillah, kunjungan wisatawan lokal dan manca negara meningkat setiap tahunnya. Sebagai Pimpinan Daerah Kota Pariaman, Genius Umar dan Mardison Mahyuddin, sangat menyambut baik diadakannya, pertemuan isteri-istei kepalada dan wakil kepala daerah se Sumbar diadakan di Kota Pariaman,” ujar Mardison.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar Ny. Nevi Irwan Prayitno didampingi Ketua GOW Ny. Wartawati Nasrul Abit, pertemuan ini merupakan agenda bulanan sebagai pemersatu para istri kepala daerah baik itu istri walikota/wakil walikota atau istri bupati/wakil bupati yang ada dalam Provinsi Sumatera Barat.

” Kita harapkan, pertemuan ini mampu sebagai ajang silaturrahmi dan bertukar pikiran secara bersama-sama membantu para suami dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah dengan 10 program pokok andalan PKK,” ujar Ny. Nevi.

Ny. Nevi menambahkan, peranan kita sebagai pendamping suami ini dapat disinergiskan dengan semua mitra strategis kita, baik SKPD maupun lembaga non pemerintahan.

” Untuk itu saya mengharapkan adanya terus kekompakan dan saling mengisi diantara kita.

Meski tinggal berjauhan di beberapa kabupaten/kota tapi kita dekat di hati,” ungkapnya.

Ia melihat setiap daerah telah mempu berinovasi dan mengembangkan kretifitasnya dalam program-program yang dilaksanakan selama ini. Tentunya itu semua telah membantu pengurus provinsi, dan masyarakat Sumbar.

Tak lupa, Ny. Nevi berpesan, antara istri-istri kepala daerah yakni Ketua TP PKK dan Ketua GOW harus selalu kompak dalam mensukseskan program pokok PKK. (ph/amir)