Kandidat Calon Wako Pariaman Nomor Urut 3 Genius-Mardison Bedah Visi Misi

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)–Pasangan nomor urut 3, Genius-Mardison (GEMA) melakukan bedah visi misi di posko pemenangan Desa  Kampung Baru Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (14/2/2018).
Untuk memilih calon pemimpin kita harus tau track record, latar belakang, profil calon dan program yang di suguhkan dapat menarik simpati masyarakat dengan program yang dirancang dengan masak diharapkan mampu menjawab serta menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.
Masing-masing paslon memiliki visi dan misi berbeda untuk menggaet partisipasi masyarakat ada yang blusukan, ada melalui media ada mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat.
“Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil walikota nomor urut 3 ingin menjadikan kota Pariaman kota wisata, perdagangan, jasa yang riligius dan berbudaya, dan program yang berpihak kepada rakyat seperti, kesehatan, pendidikan, ekonomi kerayatan yang mana program ini dikemas dan langsung bersentuhan dengan masyarakat,” jelas genius didamping wakilnya Mardison Mahyuddin dan tim sukses lainnya.
Dikatakan, program disuguhkan dengan apik, tim Gema berharap dapat memperdayakan masyarakat Kota Pariaman ke arah yang lebih maju. ” karena tim kami bekerja dengan menjual program yang langsung kami jemput dilapangan yang dapat membuat kota pariaman lebih maju kedepan nya,” tuku  Genius lagi.
Genis menambahkan pihak nya telah melahirkan 17 program. Pertaman melanjutkan program Magrib Mengaji dan Subuh Mubarokah. Kedua,   me;anjutkan Program Kesehatan Gratis. Setelah itu,  lanjutan Program Pendidikan Gratis. Berikutnya, Kartu Pariaman Pintar (KPP). 
Selain itu Lanjutkan Bis Sekolah Gratis.  Tambahannya lagi Lanjutkan Pembangunan Gelanggang Olah Raga. Tidak ketinggalan  Program satu keluarga satu sarjana. Program lainnya,  Pembangunan Mesjid Agung Pariaman, Mesjid Terapung.
Kemudian Pembangunan Youth Centre. Tambahan lagi Pembangunan Pusat Pendidikan Alquran.  Kesebelas  Pendidikan Agama Non Formal. Dua belas, Program Pariaman Sejahtera. Selain itu Pengembangan Kawasan Wisata Terpadu dengan UMKM.  Terus  Pengembangan Jalan Sisi timur pariaman.  Lain daritu  Kesejahteraan Guru Honorer PAUD, TK, SD, SMP dan  pengembangan water front city. Terakhir  kesempatan kerja untuk keluarga miskin. (amir)