DR Emad Hamdad Kujungi Nagari Batu Ampah Kecamatan XI Tarusan Pesisir Selatan

BIJAK ONLINE (Painan)-Saleema Foundation yang dipimpin oleh DR. Emad Hamdad mengunjungi Nagari Batu Ampah, Kecamatan XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Pimpinan LSM asal Texas, Amerika Serikat tersebut didampingi oleh Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni.
Kunjungan Saleema ke Tarusan bertujuan untuk membantu merenovasi beberapa rumah warga setempat dalam program bedah rumah yang merupakan anggarannya merupakan hibah dari Saleema Foundation. 
“Kami blusukan untuk meninjau rumah warga yang akan direnovasi oleh Saleema Foundation,”tutur Lisda Hendrajoni, Sabtu (02/12).
Lisda menyebutkan bahwa program bedah rumah tersebut akan dimulai pada pekan depan dengan membedah dua unit dari empat unit yang direncanakan.“Pihak Saleema rencananya akan membedah empat unit rumah. Untuk tahap pertama akan dibangun dua unit dulu,”terang perempuan yang pernah dinobatkan sebagai manusia bintang tersebut.
Koordinator program sosial Saleema Foundation Irwando menjelaskan bahwa kunjungan Saleema Foundation dan ketua PKK Pessel  tidak sekedar akan membedah rumah warga setempat, namun juga membantu penanganan masyarakat disana yang menderita gizi buruk.“Tadi Saleema Foundation dan  Ibu Bupati juga akan membantu penenganan warga yang menderita gizi buruk. Alhamdulillah, warga senang sekali,”tutur Irwando.
Kunjungan Saleema dan ketua PKK Pesisir Selatan ke Tarusan tersebut juga didampingi oleh camat dan perangkat nagari setempat.