DPRD Pasaman Gelar Rapat Paripurna Istimewa di Hari Minggu

BIJAK ONLINE (Pasaman)-Rapat Paripurna Istimewa ke – lll DPRD Pasaman di dibuka langsung oleh Ketua DPRD Yasri, Minggu (08/10).di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Pasaman.   
                                                      
Acara di hadiri Bupati Pasaman H Yusuf Lubis ,Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, mantan Bupati Pasaman H Benny Utama, mantan wakil Bupati pasaman M Daniel Lubis ,Dan Bupati Rokan Hulu, Bupati Madina Dan Bupati Pasaman Barat dan  seluruh jajaran Forkopimda, Staf Ahli Bidang Prekonomian Gubernur Sumbar Muhammad Yani, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Sabar As kepala SOPD, Camat dan Wali Nagari Sekabupaten Pasaman. para Ormas, Mahasiswa, tokoh – tokoh masyarakat serta awak media.
Dalam kegiatan rapat paripurna ini salah seorang tokoh masyarakat Prof. Gusti Adnan menyampaikan, Pasaman mempunyai keberagaman.”Maka marilah kita kelola dengan baik keberagaman tersebut untuk melahirkan potensi yang hebat,” katanya..
Staf Ahli Bidang Prekonomian Gubernur Sumbar Muhammad Yani mennjelaskan, kesuksesan pemerintah daerah adalah kesuksesan kepala daerah dan DPRD dan apabila gagal adalah kegagalan keduanya. “Maka kami mengajak DPRD Pasaman melakukan yang terbaik untuk masyarakat dalam mencapai target pembangunan daerah,” pintanya.
Ketua DPRD Pasaman Yasri mengatakan, dengan peringatan HUT ke 72  Pasaman ini marilah sama – sama mengevaluasi untuk mewujudkan masyarakat pasaman yang lebih baik.(Fauzan)