Atos Pratama Buka Kejuaraan Sepakbola Minangkabau Cup

BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama buka kejuaraan sepakbola memperebutkan Piala Minangkabau, yang digelar di Stadion Gelora Tuanku Imam Bonjol Kecamatan Lubuk Sikaping, Sabtu, 25 Februari 2017.
Kejuaraan sepkbola antar kecamatan tersebut, juga dihadiri,  Kapolres Pasaman, Ketua Pengadilan  Agama, camat se -Kabupaten Pasaman, dan perantau Pasaman  H Hasbullah.   
Sebagai wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menyampaikan rasa bangga atas terselengara nya kejuaraan sepakbola antar kecamatan se kabupaten Pasaman. “Kejuaraan sepakbola Minangkabau Cup ini merupakan ajang kebangkitan persepakbolaan di Kabupaten Pasaman, untuk melahirkan pemain bintang masa depan,” katanya.
Kemudian, Atos Pratama menyampaikan ucapan terim kasih kepada tokoh masyarakat H Hasbullah Nasution yang berperan serta menyukseskan kejuaraan Minangkabau Cup ini dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada ketua pelaksana Piala Minangkabau, Riky Riswandi. 
Ucapan terima kasih lainnya juga disampaikan Riky Riswandi. Katanya, semoga dengan adanya bantuan spontan dari tokoh masyarakat perantau, Hasbulllah Nasution ini, ikut mensuskan kejuaraan.
Ucapan terima kasih lainnya juga disampaikan kepada Direktur RSUD, Direktur PT Eguator,  Direktur PDAM dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman,Petrizal.
Di tempat terpisah, H Hasbullah Nst  mengatakan, agar para pemain bertanding selalu menjunjung tinggi jiwa sportifitas. “Harapan saya semoga ada diantara pemain yang mengikuti kejuaraan  menjadi pemain yang berkualitas dan bisa mengharumkan nama kabupaten Pasaman di tingkat regional, nasional dan internasional,” katanya. (zan)