Wabup Pasaman Kunjungi Rumah Duka Korban Batang Masang yang Ditemukan

BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama begitu dapat informasi ditemukannya korban tenggelamnya sampan di Batang Masang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, sekitar jam 12.00 WIB siang, Rabu, 25 Januari 2017, langsung ke rumah duka. 
Korban yang ditemukan sudah meninggal itu, bernama Herman dan Cahaya yang tenggelam, Senen, 23 Januari 2017 lalu. Sebelumnya, Senen, (23/1) ditemukan Aurel.
Mnurut keterangan Sidar, korban yang naik keatas perahu tersebut berjumlah 11 orang. Kemudian, saat berada ditengah Batang Masang, sampan yang mereka tumpangi terbalik. 
Sementara Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama yang langsung berkunjung kerumah duka mengucapkan turut berlangsung kawa  sedalam dalamnya. Katanya, semoga yang berduka  tabah menerima cobaan ini.
Menurut Atos Pratama, langkah rezeki, pertemuan dan maut, itu urusannya Allah Yang Maha Kuasa. “Kita sebagai hamba Allah, hendaklah bersabar dengan ujian atau cobaan ini, terutama ahli waris, sanak family dari korban,” katanya sembari menyampaikan Salam Duka Cita dari Bupati Pasaman, Yusuf Lubis yang berhalangan untuk hadir dirumah duka. (zan)