Usai ke Polres Solok, Kapolda Sumbar berkunjung ke Polres Solok Kota

Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Solok, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polres Solok Kota, Rabu (23/11) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut, disambut Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si. M.Sc, Walikota Solok Zul Elfian, dan Forkopimda Kota Solok.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Suharyono memberikan beberapa arahan kepada seluruh personel Polres Solok Kota, bahwa jangan menjadikan diri kita sebagai anggota Polri yang sombong.

“Pangkat apapun, jabatan apapun itu hanya amanah, ikuti saja alurnya seperti air yang mengalir. Jangan sampai melakukan pelanggaran maupun penyimpangan,” sebut Kapolda Sumbar.

Ia berharap kepada seluruh anggota di Polres Solok Kota untuk menjadi polisi yang baik ditengah tengah masyarakat.

“Dengan niatnya yang bagus dan baik. Apapun yang dilakukan dan ditebar adalah kebaikan, maka akan dibalas dengan kebaikan juga,” ucapnya.

Saat kunjungannya ke Polres Solok Kota, Kapolda Sumbar bersama dengan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar.(*)