Resmi Mendaftar ke DPC Gerindra Kab.Solok, Adha Putra : Saatnya Yang Muda Maju ke Parlemen

Arosuka – Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Barat, Adha Putra resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif tahun 2024 di Partai Gerindra.

Pria kelahiran 1994 ini, resmi mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Kabupaten Solok. Ia mengambil daerah pemilihan III meliputi wilayah, Bukit Sundi, Tigo Lirah, Danau Kembar, Lembang Jaya dan Payung Sekaki.

“Alhamdulillah, saya sudah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif di Partai Gerindra”ujar Adha

Pria yang merupakan Staf dari Anggota DPR RI Andre Rosiade mengatakan, dirinya tertarik maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif tahun 2024 nanti, karena ingin berbuat yang lebih untuk membantu masyarakat.

“Selama ini, saya terus melakukan aksi nyata dalam menyalurkan bantuan-bantuan dari pak Andre Rosiade untuk masyarakat. Jadi, rasanya ada yang kurang, kenapa ? karena tidak semuanya dapat terealisasi”ujar Adha.

Ia berharap, jika nanti diamanahkan oleh masyarakat menjadi Anggota DPRD Kab.Solok. Ia ingin berbuat yang lebih banyak lagi.

“Tertutama untuk para petani. Masih jauh dari kata sejahtera. Sudah saatnya anak muda seperti saya membuat gebrakan atau terjun lansung maju dalam kontestasi politik”papar Adha.

Jadi intinya kata Adha, anak muda harus berani maju dalam kontestasi politik. Sudah saatnya parlement diisi oleh anak-anak muda. Agar kebih banyak ide ide kreatif dalam membangun kabupaten solok. (*)