Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, kembali berprestasi

Tabloidbijak.com – Pasaman,

Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman kembali mengukir prestasi setelah dinobatkannya tiga orang tenaga kesehatan Kabupaten Pasaman ditetapkan menjadi yang terbaik dalam seleksi penilaian tenaga Kesehatan tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022 untuk kategori masing – masing.

Adapun tenaga kesehatan yang terbaik tersebut itu untuk bidang tenaga kesehatan teladan rumah sakit tahun 2022, Marnita, S.Farm. Apt kategori tenaga kefarmasian RSUD Lubuk Sikaping

Kemudian, tenaga kesehatan teladan Puskesmas Tahun 2022 Ayu Sri Rahayu, SKM tenaga kesehatan promo kesehatan Puskesmas Silayang Kecamatan Mapattungul Selatan dan Ilma Yenti S. Gz tenaga kesehatan nutrisionis Puskesmas Simpati Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman.

Hal tersebut disampaikan direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili kepada awak media diruang kerjanya, Rabu (16/8/2022)

Ia mengatakan ini berdasarkan pengumuman hasil seleksi penilaian tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat 2022, yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Sumatera Barat pada 15 Agustus 2022.

dr.Yong juga mengatakan, dua tenaga kesehatan yang memperoleh prestasi ini sudah dilakukan seleksi tingkat Provinsi Sumatera Barat, Ujarnya

“Kita harapkan kepada tenaga kesehatan (nakes) yang belum mendapatkan terbaik bisa menjadi motivasi dan tahun depan bisa mendapatkan yang lebih baik, sedangkan yang sudah mendapatkan agar dapat mempertahankan,” tutupnya.(Idr).