Ajang Pencarian Atlet Handal, Priamanaya Grup Gelar Turnamen Volleyball Se Kabupaten Lahat

Lahat – Ratusan Team dari berbagai wilayah di Kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan ikuti turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Priamanaya Grup.

Turnamen yang di gelar di Desa Tanjung Telang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat selaku tuan rumah disambut antusias oleh warga yang berdatangan untuk mendukung team andalannya.

Manager Eksternal Relationship Priamanaya Grup, Agung Dwi Anggoro, Minggu (9/1) pada saat pembukaan turnamen mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak panitia yang telah membantu terselenggaranya turnamen Priamanaya Grup Volleyball ini.

Ia menjelaskan bahwasanya kegiatan ini sebenarnya merupakan agenda sejak Tahun kemaren, dikarenakan situasi Pandemi Covid-19 yang masih tinggi turnamen pun urung diselenggarakan.

“Kita ingin tetap bersilaturahim melalui turnamen bola voli ini, kedepan akan kita buat setiap Tahun,”ujar Agung.

Selain itu bagi pemenang turnamen ini akan mendapatkan uang pembinaan, trofi bergilir serta akan ada penghargaan untuk pemain terbaik.

“Priamanaya Grup akan selalu mendukung kegiatan kepemudaan di Kecamatan Merapi,”imbuhnya.

Agung juga menyampaikan untuk menjaga sportivitas turnamen, pihak panitia sendiri melibatkan wasit yang telah berlisensi.

Terakhir Ia berharap dengan adanya turnamen yang di ikuti oleh tim Putra dan Putri dapat menghasilkan bibit Atlet atlet Bola Voly yang berkualitas.

Pada kesempatan yang sama Camat Merapi Barat, Sumarno, berpesan kepada para peserta turnamen untuk menjaga sportivitas pada saat bertanding.

“Menang kalah itu hal yang biasa, tetap terus jaga silaturahmi antar sesama,” katanya.

Selanjutnya Kepala Desa Tanjung Telang, Sahrul Efendi, mengucapkan terima kasih kepada Priamanaya Grup, atas terselenggaranya turnamen ya g bertajuk Priamanaya Grup Volleyball ini.

Suatu kehormatan bagi dirinya dan masyarakat Desa Tanjung Telang khususnya bisa menjadi tuan rumah ajang pencarian bibit atlet Bola Voli yang handal untuk Kabupaten Lahat.**