Menunjang Berbagai Aktivitas Kalangan Milenial, Nevi Zuairina Mendorong Kegiatan Positif di Masyarakat

Pariaman — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina memberi dukungan giat para kalangan muda Sumatera Barat di berbagai kabupaten Kota yang positif bersentuhan dengan sosial kemasyarakatan dan kreativitas.

“Alhamdulillah, anak-anak muda ini gak ada habisnya ide dan kreativitasnya. Ini perlu di arahkan sehingga kegiatan-kegiatannya dapat bermanfaat selain untuk diri mereka sendiri karena pengalaman yang terus bertambah, juga untuk orang lain karena menerima semua kabikan dari aktivitas mereka”, tutur Nevi.

Sumbangsih dari politisi PKS ini sangat beragam pada aktivitas anak-anak muda milenial di Sumatera Barat. Mulai dari aktivitas olah raga, aktivitas seni, keagamaan, hingga sosiak kemasyarakatan. Semua ini dilakukannya dengan alasan, bahwa kepedulian terhadap anak muda ini sangat tinggi karena ia berharap, kedepannya mereka merupakan generasi penerus bangsa yang akan menggantikan orang-orang yang saat ini menduduki posisi strategis di berbagai sektor.

di Kota Pariaman, Nevi langsunghadir pada gerakan peduli sosial. Selain sumbangan yang ia berikan, membuka gerai sebagai pos pemberian pakaian layak pakai. Di Kecamatan Pariaman Utara, ia memberi seragam remaja masjid IRMAM.

Nevi menambahkan, di Pasaman Barat, untuk menggalakkan olah raga di kalangan muda, ia memberikan seragam-seragam untuk oleh raga bola kaki. Kompetisi-kompetisi yang terjadi pada permainan olah raga ini semakin marak dan bergeliat untuk meningkatkan skill dan sportifitas.

“Saya merasa tenang ketika anak-anak muda ini masuk pada pergaulan yang positif dengan berbagai aktivitas yang beragam. Energi mereka yang begitu besar dapat tersalurkan dengan baik yang membuat bangga baik dari keluarga mereka maupun masyarakat di sekitarnya. Saya kan terus mendukung dan mendorong mereka untuk bergerak, berkegiatan dan berkinerja untuk sekaligus menempa kemampuan dan pemikiran mereka untuk menjadi apa yang hendak mereka jalani mulai dari negarawan, pengusaha, pendidik, ilmuan bahkan politisis”, Tutup Nevi Zuairina.