Manajemen Koran Poskota Silaturrahim Dengan Plt Wako Hendri Septa

PADANG – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kunjungan Silaturrahim Manajemen Surat Kabar Harian Poskota di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jln. Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Kamis (4/3/2021).

Poskota adalah surat kabar harian yang diterbitkan di Jakarta dengan target pembaca kalangan menengah ke bawah. Umumnya berisi berita-berita lokal, kriminalitas, masyarakat, olahraga, dan selebritas.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik dengan kedatangan manajemen Poskota ke Kota Padang. Semoga dengan pertemuan kita kali ini akan membawa hal yang positif untuk kemajuan Kota Padang dan Poskota sendiri,” ujar Hendri mengawali pembicaraan.

Hendri mengatakan, Kota Padang memiliki banyak potensi objek wisata yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Diantaranya, Pantai Padang, Pantai Air Manis yang terkenal dengan Legenda Batu Malin Kundang, Pantai Jambak, Kawasan Sitinurbaya, Berok Nipa hingga Muaro lasak.

“Dengan hadirnya Poskota hari ini kita harapkan dapat membantu mempromosikan objek-objek wisata di Kota Padang sehingga semakin dikenal masyarakat luas, baik dalam negeri maupun mancanegara. Dengan demikian akan menambah minat investor untuk datang dan berinvestasi ke Kota Padang,” ungkap Plt Wako didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal.

Gayung pun bersambut, Direktur Utama Poskota Azisoko Harmoko mengaku siap untuk mempromosikan objek-objek wisata di Kota Padang sampai kepelosok negeri seperti keinginan Plt Wali Kota Padang itu.

“Kita siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang untuk mempromosikan objek wisata Kota Padang kepada masyarakat luas” ucapnya yang didampingi Direktur Operasional Aby Iskandar, Direktur Keuangan Martin dan Pemred Tatang Suherman.