Lurah Alang Laweh Kota Padang Bagikan Masker Gratis

TABLOIDBIJAK.COM (Padang)—–Lurah Alang Laweh, Kota Padang, Adarmasyah Ssos bagikan masker secara gratis kepada masyaraat yang melalui Jalan Thamrin depan Kantor Bulog, Minggu, 29 November, 2020.

“Pembagian masker secara gratis ini merupakan sosialisasi Perda AKB terhadap masyarakat dan pengemudi kendaraan bermotor,” kata Aidil salah seorang warga Kelurahan Alang Laweh, melalui selulernya, Minggu, 29 November, 2020.

Menurut Aidi, selain pemberan masker gratis, juga disebarkan selebaran tentang AKB. Tujuannya, agar masyarakat tahu dan paham tentang apa itu AKB dan sekaligus untuk melindungi masyarakat dari dampak Covod 19,” kata aktifis masyarakat ini.

Hingga kini, kata Adil lagi, masih banyak diantara masyarakat yang tidak memakai masker, disaat berkeliaraan di jalan raya.. Persoalan itu, selain tak peduli dengan dampak Covip-19, juga diduga karena tak mampu untuk membeli masker, walaupun harga tidak seberapa. “Jadi pak luah bersama babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, KSM serta BPBD Kota Padang sengaja turun ke jalan untuk membagikan masker secara gratis,” katanya. (dor)