Nomor Urut 3 FaGe Di Dukung Penuh 3 Paslon Bupati-dan Wakil Bupati Solok

TABLOIDBIJAK.COM (Arosuka)—–Pasangan Cagub-Cawagub Sumbar Nomor urut 3, Fakhrizal-Genius Umar berkampanye di Solok tepatnya di Rumah Gadang, Iriadi Dt Tumanggung, Rabu,11 November, 2020..

Selama berada di Solok, Fakhrizal bersama tim pemenangan dan 3 pasang cabup dan wabup Solok yakni paslon bupati dan wabup nomor 1 serta paslon bupati dan Wabup Solok nomor urut 3 dan Paslon bupati dan wabup nomor urut 4, konsolidasi bersama tokoh-tokoh masyarakat Solok

Ketua tim kampanye Fakhrizal-Genius (FeGe) di Solok , dalam sambutannya mengatakan nomor urut 3 yang didapat pasangan FeGe adalah nomor cantik di Ranah Minang.

“Di Minangkabau ada tungku tigo sajarangan dan tigo tali sapilin, nah kebetulan juga calon gubernur kita juga dapat nomor 3, yakni Jenderal Fakhrizal Jenderalnya Ninik Mamak,” kata nya diiringi tepuk tangan tim pemenangan pasangan FeGe.

Dijelaskan awalnya pasangan Cagub-Cawagub Fakrizal-Genius akan maju sebagai calon independen bahkan sudah mengumpulkan syarat-syaratnya, namun karena ada beberapa hal, langkah itu tidak jadi dan sekarang maju sebagai calon dari partai politik.

“Insya Allah, pasangan Fakhrizal-Genius akan mampu menjawab tantangan masyarakat dan memimpin Sumbar untuk 5 tahun akan datang,” katanya optimis.

salah seorang tokoh masyarakat mengatakan dia dan masyarakat Solok siap memenangkan pasangan calon gubernur ini.

“Insya Allah, tanggal 9 Desember nanti bapak Fakhrizal-Genius kita dudukan sebagai Gubernur Sumbar,” katanya sembari diaminkan relawan yang hadir.

Fakhrizal meminta agar tim pemenangan dan relawan Fakhrizal-Genius untuk mentaati protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. “Dalam situasi Covid-19 seperti sekarang, kita membatasi peserta yang hadir di setiap kegiatan kampanye. Bagi yang hadir mari kita patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Dan dalam masa kampanye mari kita ciptakan suasana kondusif, jangan saling fitnah,” sebut Fakhrizal .

“Kita pasangan Fakhrizal-Genius diusung oleh 3 partai politik yakni Golkar, Nasdem dan PKB ditambah 5 partai pendukung yakni partai Berkarya, Partai Bulan Bintang, Perindo, PKP Indonesia, dan Hanura, jadi ada 8 partai politik,” paparnya.

Fakhrizal juga menjelaskan mengapa dia memilih berpasangan dengan Genius Umar. Bahkan saat ia maju sebagai calon dari jalur independen sampai sekarang melalui usungan partai politik, ia tetap komitmen dan konsisten dengan Genius Umar sebagai pasangannya.

“Saya merasa cocok dengan beliau, Bapak Genius ini orang birokrasi dan visioner. Saya memilih Pak Genius sudah sejak masih sebagai calon independen dan saya punya chemistry dengan Pak Genius makanya saya komit dengan Pak Genius, bahkan ketika saya tidak maju sebagai calon independen saya terus bersama Pak Genius, karena kalau saya tidak bersama pak Genius lebih baik saya tidak maju,” sebutnya.

Fakhrizal mohon doa dan dukungan masyarakat Solok dan sekaligus mengajak datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk memilih pasangan Cagub-Cawagub Nomor Urut 3 Fakhrizal-Genius.