Sinaga Putra Simas Optimis Pasangan Agusrin-Imron Unggul di Acara Debat Pilgub Bengkulu

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai salah seorang penguasaha sukses, Sinaga Putra Simas sangat optimis Pasangan Agusrin-Imron akan unggul dari dua kandidat lainya, pada acara debat kandidat Pilgub Bengkulu, Senen, 9 November, 2020 ini.

“Alasan saya karena pak Agusrin.sudah punya pengalaman sebagai Gubernur Bengkulu dan tentu pak Agusrin sangat tahu dan paham tentang potensi yang dimiliki Provinsi Bengkulu,” kata Sinaga Putra Simas kepada wartawan Tablidbijak.com, Vheri Lajo.

Berdasarkan pendapat itu, kata Sinaga lagi, pasangan Agusrin-Imron akan unggul dan akan membuat lawan debatnya tak berutik. “Mudah-mudahan saya bisa hadir dalam acara debat tersebut untuk menyaksikan secara langsung jalannya debat,” kata pengusaha sukses ini.

Kemudian, kata Sinaga, dirinya juga akan mengajak rekan-rekannya, tertama orang Batak untuk beramai-ramai menyaksikan jalannya debat serta memberikan dukungan kepada pasangan Agusrin-Imron. “Kita buat meriah acara debat tersebut dengan berbagai yel yel Hidup Pasangan Agusrin-Imron,” kata penggemar penyanyi legendarisCharles Hutagalung ini.

Sedangkan kepada orang Batak yang ada di Bengkulu, lanjut Sinaga lagi, bagi yang tak sempat diundang , anggap saja berita di tabloidbijak.com ini sebagai undangan. “Mari kita ramaikan acara debat,” kata pengusaha ini lagi. (bom)