H Suharto SE Resmikan Posko Kemenangan Agusrin-Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai Ketua tim sukses, H Suharto SE dari partai Gerendra meresmikan posko kemenangan pasangan Agusrin-Imron, di Pilgub Bengkulu, Kamis, 29 Oktober, 2020, di Jalan RE Martadinata Kav DPRD Nomor 37 Pagar Dewa,

“Kami bersama partai kualisi meresmikan pemanfaatan posko kemenangan Agusrin-Imron,” kata H Soharto SE sebagai Ketua timses pasangan Agusrin-Imron. Kamis malam, 29 Oktober, 2020, kepada Vheri Lajo dari Tabloidbijak.com yang menghadiri acara tersebut.

Peresmian posko Pasangan Agusrin-Imron juga ditandai dengan acara pemotongan nasi tumpeng, yang diikuti oleh rekan-rekan atau sahabat dari partai kualisi. “Posko ini untuk memudahkan kita berkoordinasi untuk mengantarkan pasangan Agusrin-Imron sebagai pemenang di Pilgub Bengkulu, karena target kita memang menang,” kata H Suharto SE yang diaminkan semua yang hadir.

Acara pada malan ini, kata H Suharto,SE  juga dimaksudkan sebagai acara syukuran terhadap keberhasilan pasangan Agusrin-Imron yang lolos atau berhasil mengikuti pilgub Bengkulu melalui perjuangan yang cukup alot di Bawaslu Bengkulu. “Jadi, cita-cita kita bersama ini, in sya Allah dikabulkan oleh Allah Yang Maha Kuasa, untuk mengantarkan pak Agusrin-Imron sebagai Gubernur Bengkulu, 2020-2024 mendatang,” kata politisi dari Partai Gerindra ini.

Kini, kata H Suharto lagi, mari kita bekerjasama secara profesional dengan landasan atau prinsip kebersamaan. “Semoga Allah Yang Maha Kuasa merestui dan meredhoi perjuagan kita ini,” kata ketua komonitas masyaraat Jawa yang telah menjadi warga Bengkulu ini. (bom)