Mayes Ajak Sopir Truk Beserta Keluarganya Pilih Agusrin-Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai salah seorang sopir truk yang membawa batubara Mayes Simanjuntk ajak rekan-rekan sesama sopinya bersertta keluarga besarnya untuk ikut mendukung dan memilih pasangan Agusrin-Imron, di Pilgub Bengkulu, 9 Desember 2020 mendatang.

“Sewaktu pak Agusrin jadi gubernur Bengkulu dulu, kami para sopir truk batubara ini boleh dikatakan sejahtera,” kata Mayes Simanjuntak kepada Tabloidbijak.com.

Tapi kini, kata Mayes, untuk mendapat satu trip saja sangat sulit dan bahkan antiannya sangat panjang pula. “Jadi kami para sopir truk selain ikut mendukung dan memilih pak Agusrin, juga mengajak sana famili untuk ikut memilih pak Agusrin juga,” kata Mayes yang mengaku telah 16 tahun menjadi warga Bengkulu.

Jujur, kata Mayes, dirinya tak ada hubungan famili dan kekerabatan dengan Agusrin. Bahkan kenal pun tidak. “Saya tahu tentang sosok pak Agusrin dulu itu hanya melalui berita televisi dan media cetak dan merasakan dapat uang banyak jadi sopir pembawa batu bara ke Pulau Baai yang sangat lancar,” katanya.

Selain itu, pasangan Agusrin-Imron tampaknya menjadi idola juga bagi masyarakat Bengkulu. Faktanya, terlihat masyarakat membldak ketika menjemputnya ke Bandara Fatmawati yang membuat jalan macet total.

Jadi kini, jika Pasangan Agusrin-Imron mau lagi mencalonkan diri menjadi gubernur Bengkulu, tentu akan terjadi juga perubahan dan keberuntungan juga bagi para sopir truk, terutama sopir truk batu bara. “Ayok kita pilih pak Agusrin-Imron,” kata Mayes lagi. (bom)