S Simanjuntak Ajak Orang Batak di Bengkulu Dukung dan Pilih Agusrin Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Dukungan kepada pasangan Agusrin-Imron di Pilgub Bengulu kian deras dan mengalir. Yang hebatnya lagi, S Simanjuntak pensiunan polisi menegaskan akan mengajak orang Batak yang sudah menjadi warga Bengkulu untuk mendukung dan memilih pasangan Agusrin-Imron.

“Semua orang batak yang tergabung di Ikatan Keluarga Batak Bengkulu, akan saya ajak mendukung dan memilih Agusrin Imron,” kata S Simanjuntak mantan Ketua Ikatan Keluarga Batak (Ikaba) ketika berbincang-bincang dengan Tabloidbijak.com, Senen,26 Oktober, 2020.

Menurut S Simanjuntak, dirinya hanya tahu kalau Agusrin itu mantan Gubernur Bengkulu melalui media cetak dan elektronik. “Saya inikan pensiunan polisi, dan sudah 40 tahun tinggal di Bengkulu dan tentu saya banyak tahu siapa yang jadi Gubernur Bengkulu,” kata pengusaha roti ini.

Sosok dan kefiguran Agusrin, memang patut dibanggakan sewaktu jadi Gubernur Bengkulu dulu. “Pokoknya banyak perubahan dari sisi pembangunannya yang dilakukannya untuk memajukan Kota Bengkulu, seperti pembangunaPantai Panjang yang menjadi kawasan wisata dan hasilnya berapa banyak masyarakat yang terbantu, terutama pedagang kecil yang berjualan di sepanjang Pantai Panjang tersebut,” kata pria yang punya anak 4 orang lelaki semua.

Kemudian Agusrin banyak punya teman pengusaha di Jakarta. “Jika pak Agusrin jadi Gubernur Bengkulu, sudah barang tentu teman-teman pengusahanya tersebut akan diajaknya untuk berinvestasi di Provinsi Bengkulu,” kata S Simanjuntak yang sudah punya cucu tiga orang ini.

Kini kata S Simanjuntak lagi, sudah saatnya pula ada perubahan di Provinsi Bengkulu. “Dua calon yang lainnya juga baik, tetapi saya lebih senang dan suka dengan pak Agusrin yang berpasangan dengan Imron Rosadi,” kata Opung ini sembari mengajak juga masyarakat Provinsi Bengkulu lainnya untuk ikut memilih pasangan Agusrin-Imrn. (bom).