Perkembangan Kasus Covid-19 Terkini di Kabupaten Solok

Arosuka – Berdasarkan laporan yang diterima dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Solok, hari ini Kamis (17/9/2020) terdapat tambahan kasus Konfirmasi untuk Kabupaten Solok, sebanyak 6 orang.

Kabar tersebut baru-baru ini dirilis Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Kamis (17/9/2020) via Whatsapp.

Syofiar Syam dalam keterangan tertulis mengatakan, terdapat sebanyak 6 orang yang hasil pemeriksaan spesimennya adalah positif.

Keenam warga Kab.Solok yang positif yaitu 2 orang warga Nagari Selayo merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi.

Tiga orang dari Halaban Nagari Panyakalan, juga kontak erat dengan kasus Konfirmasi, dan 1 orang lagi merupakan warga Nagari Batang Barus Kec.Gunung Talang kontak erat dengan kasus Konfirmasi.

Untuk informasi lebih lanjut Syofiar Syam mengatakan akan menyampaikan setelah diperoleh hasil tracing dan tracking, oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Dalam keterangannya Syofiar Syam dikesempatan itu, mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kab.Solok, untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19. Sesuai dengan potensi dan kekuatan masing-masing, dan tetap berfikir positif. Dan tidak bosan-bosan nya pemerintah untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.