Haji Suharto SE dan Vhery Lajo Dipercaya Jadi Timses Pasangan Agusrin-Imron di Pilgub Bengkulu

TABLODBIJAK.COM (Padang)—–Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Haji Suharto SE diberi amanah dan tugas sebagai ketua tim sukses pasangan Agusrin-Imron, sebagai kandidat yang berpeluang sangat besar menjadi Gubernur Bengkulu, periode 2020-2024. Sementara Vhery Lajo dipercaya sebagai ketua tim dokumentas pasangan Agusrin Imron Rosyadi.

Penunjukan H Suharto SE sebagai ketua timses, ditunjuk langsung Agusrin, Selasa Malam, 8 September, 2020. Begitu juga dengan Vhery Lajo, yang ditunjuk langsung oleh H Suharto SE untuk memperkuat timnya.

“Jujur ya, saya makanya mau bergabung dengan timsesAgusrin-Imron lebih karena memandang sosok pak Haji Suharto SE yang sudah lama saya kenal dan orangnya familiar dan peduli wong cilik,” kata Vheri Lajo melalui seluernya.

Kemudian, Haji Suharto SE juga sesepuh orang Jawa dan dipercaya juga sebagai Ketua Peguyuban Jawa di Bengkulu. “Pak Haji Suharto SE ini juga banyak berteman dengan tokoh masyarakat Minang yang berdomisli di Bengkulu ini. Pokoknya asyik deh berteman dan satu tm dengan pak Haji Suharti SE ini,” kata pengusaha rekaman yang tinggal di komplek BI ini..

Selanjutnya, kata Vhery Lajo, kepercayaan yang diberikan pasangan Agusrin-Imron, kepada Haji Suharto SE tentu ada nilai plusnya. “Apalagi kini pak Haji Suharto SE anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Gerindra,” tambahnya. (dor)