Vhery Lajo: Peluang Agusrin-Imron di Pilgub Bengkulu Sangat Besar

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)TAMPAKNYA, teka teki tentang keseriusan Agusrin Maryono Najamuddin untuk maju di Pilgub Bengkulu, 2020-2024 terjawab sudah.

Bahkan mantan Gubernur Bengkulu, 2005-2012 ini sengaja berpasangan dengan mantan Bupati Bengulu Utara, Imron Rosyadi yang sengaja datang mendatar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu, Sabtu, (6/9/2020).

“Secara resmi Agusrin sudah mendaftar di KPU dan saya bersama pendukung lainnya ikut mengawal pendaftaran,” kata Vhery Lajo melalui handphone selulernya.

Menurut Vhery Lajo, Agusrin maju di Pilgub Bengkulu diusung Partai Gerindra melalui surat rekomendasi bernomor 08/913/Rekom/DPP-Gerindra/2020.

“Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,, 4 Agustus 2020 lalu,” kata anak Kota Padang yang sudah menjadi warga Bengkulu.

Vhery Lajo dan timses lainya sangat optimis pasangan Agusrin-Imron akan menjadi pemenang di Pilgub Bengkulu, 2020-2024 ini.

Kenapa? Karena pasangan ini bisa dikatakan mewakili aspirasi masyarakat Bengkulu yang di selatan dan yang di utara. “Pasangan ini cocok nian,” kata pria berambut gondrong ini.

Kedepan Vheri Lajo meminta kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk ikut mendukung pasangan Agusrin-Irmon ini.

“Khusus kepada timses, untuk terus bergerak dan tetap solid dalam menggalang dukungan,” ujar pria Minang yang mempersunting Upik asal Jawa. (dor).