Yusnaini Terpilih Jadi Ketua PC IPPNU Pasaman 2020-2022, Masih Kuliah Sudah Jadi Pimpinan Tanda Suksess

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman)—,Yusnaini mahasiswa semester III Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Lubuk Sikaping terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pasaman masa khidmat  2020-2022.

Pemilihan Ketua PC IPPNU Pasaman berlangsung usai pelaksanaan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang ditutup Ahad (9/8//2020) sore.

Usai terpilih Yusnaini kepada awak media menyampaikan terima kasih atas amanah dipercayakan kader IPPNU, Ketua PW IPPNU Sumbar dan pengurus MWC NU Padang Gelugur untuk mengemban Ketua IPPNU Pasaman.

”Insya Allah, ke depan kami bertekad untuk membesarkan dan mengembangkan IPPNU di Kabupaten Pasaman,” kata Yusnaini kelahiran 18 September 1999, alumni Pesantren Mustafawiyah Purbabaru ini.

Dikatakan Yusnaini, di Pasaman ini banyak pondok pesantren yang perlu diperkenalkan dengan IPPNU. Karena itu, program utama PC IPPNU Pasaman ke depan ini adalah mensosialisasikan IPPNU ke pesantren-pesantren. Sehingga para santriwatinya bisa bergabung dengan IPPNU ini.

”Saya yakin, pesantren yang mengembangkan paham Islam Ahlussunnah Waljamaah sejalan dengan visi misi IPPNU yang juga mengamalkan dan menjalankan Islam berpahamkan Ahlussunnah Waljamaah,” tutur Yusnaini mengakhirinya. (rel/aa)