Deretan Istilah-Istilah dalam Jalinan Asmara Pasangan

Eits, konten ini khusus buat Anda yang sudah memenuhi syarat. Yang belum memenuhi syarat dilarang untuk membaca, apalagi mempraktikkannya. Meskipun hal tabu dan jarang dibicarakan banyak orang, sangat penting untuk mengetahui arti dan maksud dari istilah-istilah dalam seks. Dengan mengetahui istilah-istilah tersebut, kita bisa terhindar dari hal-hal yang berisiko buruk pada tubuh. Anda perlu memahaminya agar tidak salah kaprah di kemudian hari.

1. Anilingus

Istilah ini merupakan istilah yang digunakan pada hubungan intim dengan melakukan oral seks di seputar anus. Aktivitas Anilingus sangat berbahaya dan berisiko karena bisa membuat anus terinfeksi, apalagi anus adalah bagian tubuh yang rentan terkena bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

2. Barebacking

Barebacking merupakan aktivitas seks yang melibatkan penetrasi seksual tanpa menggunakan alat pengaman seperti kondom. Istilah ini identik dengan seks anal dan seks vaginal.

3. BDSM

BDSM adalah akronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism yang melibatkan kekerasan di dalamnya. Biasanya ini dilakukan oleh maniak seks / psikopat. Hubungan ini sangatlah berbahaya.

4. Bukkake

Bukkake merupakan istilah yang erat kaitannya dengan “facial”. Bukkake adalah tindakan di mana pria melakukan ejakulasi di wajah pasangan.

5. Dental dam

Istilah ini sering dijumpai pada oral seks wanita. Dental dam merupakan alat seks yang terbuat dari sheer latex sebagai pelindung seks cunnilingus.

6. Dirty Sanchez

Sesuai namanya, Dirty Sanchez adalah hubungan tidak sehat di mana wanita melakukan oral terhadap penis pasangan yang sebelumnya telah melakukan anal seks. Dirty sanchez memiliki risiko yang tinggi untuk menyebarkan infeksi.

7. Edgeplay

Edgeplay adalah istilah yang digunakan untuk sebuah perilaku seksual yang berisiko dan berbahaya.

8. Felching

Felching adalah ejakulasi yang dilakukan secara tiba-tiba ke anus wanita, lalu menghisap dan menjilat air mani yang telah keluar.

9. Frottage

Frottage merujuk pada gerakan saling menggesek sebagai upaya meraih kenimatan seksual tanpa melakukan penetrasi sama sekali.

10. Pearl necklace

Istilah yang digunakan pada seorang pria yang berejakulasi di sekitar leher wanita dan kemudian membentuknya serupa kalung mutiara.

11. Pudendum

Pupendum adalah istilah untuk organ genital luar wanita, yakni vulva.

12. Queef

Queef berhubungan dengan kentut pada vagina. Queef tidak menyebabkan bau dan tidak memiliki penyebaran bakteri.

13. Shrimping

Shrimping merupakan tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah melakukan hubungan seks.

14. Smegma

Smegma adalah substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada penis yang biasanya terkumpul di bawah kulup zakar penis pria yang tidak disunat. Substansi ini tidak memiliki kegunaan pada penis dan seringkali muncul pada penis yang tidak dibersihkan.

15. Snowballing

Snowballing merupakan sebuah istilah yang merujuk pada aktivitas anal seks. Pada kasus ini, wanita melakukan fellatio pada pria dan yang kemudian berejakulasi. Setelah itu, wanita akan menjaga cairan yang telah keluar saat ejakulasi tersebut ke dalam mulutnya dan lalu menciumnya. Saat berciuman, cairan mani akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria hingga salah satu dari keduanya menelan cairan mani tersebut.Itulah istilah-istilah dalam seks yang mayoritas tabu dibicarakan. Aktivitas yang dilakukan berdasarkan istilah tersebut berasal dari luar Indonesia. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa orang Indonesia pun banyak yang melakukannya akibat pengaruh globalisasi yang tidak terkendali. Dengan mengetahui istilah-istilah tersebut, diharapkan anda bijak dalam berhubungan bersama pasangan.