Bantu 1000 Bibit Pinang : PT BA UPO Dukung Gerakan Tanam Sejuta Pohon Varisha Peduli Sawahlunto 

TABLOIDBIJAK.COM ( Sawahlunto) Gerakan menanam sejuta pohon untuk anak yatim dan dhuafa yang digagas Yayasan Varisha Peduli Kota Sawahlunto mendapat dukungan dari PT Bukit Asam Unit Pertambangan Ombilin (UPO)

 

Ketua Yayasan Varisha Peduli Sawahlunto Sarlina Putri S.Par, M. Par mengatakan GM PT BA UPO Yulfaizon telah bersedia memberikan bantuan sebanyak  1000 bibit pinang untuk anak yatim dan dhuafa.

 

” Alhamdulillah, ya Allah , GM.PT.BA mendukung program Varisha Peduli penanaman sejuta pohon pinang, dengan memberikan 1000 batang pohon pinang, yang akan di distribusikan untuk dhuafa dan anak yatim. Terima kasih atas bantuan dan suportnya Bpk GM untuk Variisha Peduli semoga berkah. Ammin Yra,” ujar Sarlina Putri di Sawahlunto Rabu, (17/6)

 

Sarlina Putri mengatakan penanaman bibit dilakukan secara simbolis  dilaksanakan di Kelurahan Saringan oleh GM PT BA UPO Bapak Yulfaizon

 

”  Rencananya penanaman secara simbolis dilaksanakan di rumah anak yatim Saringan oleh Pak GM Yulfaizon, Jumat pekan ini,” ujar Sarlina

 

Sarlina menambahkan,  program Jumat Barokah Varisha Peduli selain penanaman sejuta pohon pinang dan mangga adalah pemberian bantuan nasi bungkus untuk yatim dan dhuafa tetap berjalan.

 

 

” Alhamdulillah tetap Istiqamah, terima kasih kepada Bpk/ ibu Donatur semoga menjadi Amal Ibadah utk Kita semua  Ammin Yra,” ujar Sarlina Putri. (sw01)