Kadis Perindagkopnaker Dewi Roslaini Produksi & Bagikan Masker Pada Masyarakat

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)— Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Padang Pariaman, Dewi Roslaini terjun langsung membagikan Masker di Pasar Lubuk Alung kepada masyarakat.

Dewi Roslaini membagi area operasi pembagian masker bagi kabid beserta jajaran ke pasar pasar dalam rangka Pembagian Masker Gratis ke pasar pasar nagari serta Sosialisasi dan himbauan pelaksanaan physical distancing dan social distancing  sesuai aturan Protokoler kesehatan di dampingi oleh Camat, wali nagari dan pegelola pasar.

Menurut Dewi  Masker yang di bagikan merupakan  produksi BLK Padang Pariaman serta UKM binaan Diskoperindag kopnaker Padang Pariaman.

Sampai hari ini BLK Padang Pariaman Telah memproduksi Masker sebanyak 50 ribu Masker dengan standar kesehatan, bahkan kita produksi Masker sudah menyerupai masker medis tapi belum keluar lisensi layak medisnya.

Masker yang telah kita salurkan sebanyak 20 ribu Masker terdiri dari dibagikan ke  Satgas Covid-19 Kabupaten Padang Pariaman, ke Nagari Nagari se Padang Pariaman dan ke pasar.

“Kita berharap masyarakat bisa memakai masker kemana saja, selama dalam PSBB diberlakukan. Semoga virus Corona terjauh dari masyarakat,” tutur Dewi. (rel)