Kadis Sosial P3A Syafriwal Tuntaskan Pendistribusian Beras Sampai Tengah Malam, Terkait Covd 19

TABLOIDBIJAK.CPM (Padang Pariaman)— Tim Covid-19 Kabupaten Padang Pariaman, tuntaskan pendistribusian 106 Ton beras untuk 9 kecamatan. Tim pendistribusian diketuao Bidang Penanganan Dampak Sosial Ekonomi

Bertindak selaku Ketua Tim Kadis sosial P3A Padang Pariaman, Syafriwal dan anggota Aprizondi dan Mardi, Jumat (10/4/2020) saampai tengah malam.

Asapun saasaran pendistribuasian bersa tersebut,: Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kecamatan Batang Gasan, Kecamatan Sungai Geringging dan Kecamatan IV Koto Amal.

Menurut  Kabid. Dinsos P3A Afrizondi, kita sudah terdesak dengan waktu, makanya sampai malam hari harus dituntaskan, sesuai arahan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni. Sebagai ASN, tentu kami harus melaksanakan pekerjaan itu.

“Alhamdulillah, semua dapat berjalan dengan lancer dan sukse, setelah sampai di kantor camatan masing-masing, tentu akan akan dilanjutkan pembagian kepada nagari masing-masing,” ujarnya..

Banyak beras yang diantarkan mala mini 106 ton beras tahap 1 untuk 9 kecamatan. Kemudian Untuk tahap 2 akan segera kita distribusi kan karena menunggu antrian panjang di Gudang Bulog Divre Sumbar.

Ditambahkan, Kadis Sosial P3A  Syafriwal bagi kecamatan yang belum diantar harap bersabar karena panjangnya daftar antrian di Bulog. Kita akan upayakan Se segera mungkin menuntaskan untuk 17 kecamatan.

“Inshaa Allah, kita akan usahakan sesegera mungkim menuntaskan untuk 17 kecamatan dalam Kabupaten Padang Pariaman. Tersendatnta, karena antrian cukup panjang di Gudang Bulog Divre Sumbar,” tukas Syafriwal. (rel)