digibank KTA Hadir untuk Penyelesaian Masalah Kekurangan Biaya Nikah

Nikah merupakan kegiatan sakral yang umumnya digunakan untuk mengikat hubungan sepasang kekasih untuk menuju jenjang yang lebih serius. Untuk orang yang beragama Islam pernikahan dimaksudkan untuk menghalalkan hubungan asmara antara laki-laki dan perempuan. Secara umum prosesi pernikahan yang ada pada agama Islam adalah adanya Ijab Qobul yang dipimpin oleh wali dari mempelai perempuan yang bisa diwakili oleh Kyai (Pemuka Agama) atau perwakilan dari KUA (Kantor urusan Agama) terdekat. Sebenarnya ketika sudah dinyatakan ‘SAH’ oleh saksi ketika proses Ijab Qabul selesai, pernikahan tersebut sudah dianggap resmi di mata hukum agama. Akan tetapi pada prosesi Ijab Qabul tersebut juga diharuskan untuk pencatatan yang dilakukan oleh KUA sebagai bukti sah di mata hukum negara.

Sebenarnya untuk menikah hanya memerlukan Ijab Qabul semata yang hanya memerlukan biaya sedikit. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk membayar petugas KUA selama proses pencatatan surat pernikahan Anda. Akan tetapi kurang lengkap rasanya jika tidak ada perayaan pada pernikahan yang Anda lakukan. Terlebih pada beberapa adat yang ada di Indonesia mengharuskan adanya resepsi (perayaan pernikahan) dalam setiap pernikahan yang diadakan. Adanya resepsi inilah yang membuat enggan untuk melaksanakan pernikahan, karena memang memerlukan dana yang cukup besar untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Mulai dari biaya untuk sewa gedung, biaya katering makanan, biaya dekorasi acara dan masih banyak lagi biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggelar acara resepsi. Dengan adanya biaya pernikahan yang besar, setidaknya Anda harus menyisihkan gaji bulanan Anda agar mampu mencukupi semua biaya untuk pernikahan. Dan pastinya memerlukan waktu yang lama untuk menyiapkan dana tersebut. Jika Anda menunggu sampai tabungan Anda mencukupi untuk biaya menikah, mau sampai kapan tabungan Anda tercukupi.

Dengan memanfaatkan produk digibank KTA (Kredit Tanpa Agunan), Anda tidak perlu menunggu sampai tabungan Anda tercukupi. Karena digibank KTA merupakan pinjaman yang tidak memerlukan aset untuk jaminan pinjaman yang Anda lakukan. Untuk dapat menggunakan pinjaman tersebut, Anda harus memenuhi syarat dari kredit online tersebut. Adapun syaratnya antara lain : e-KTP, berusia 21 sampai 60 tahun ketika pelunasan kredit, berprofesi sebagai profesional, karyawan atau wiraswasta dengan penghasilan minimal Rp. 3 Juta per bulan, berdomisili di daerah Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Bandung, serta mempunyai kartu kredit bank lain.

Keunggulan digibank KTA untuk Kredit Cepat Online

Walaupun ada banyak kredit cepat online yang bisa Anda gunakan. digibank KTA mempunyai beberapa keunggulan untuk kredit yang akan Anda gunakan. Adapun keunggulannya antara lain.

  1. Apply kredit online bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja, melalui Aplikasi digibank by DBS atau melewati halaman website go.dbs.com/kta.
  2. Proses persetujuan kredit cepat dalam waktu 60 detik.
  3. Dana kredit cepat cair bisa cair langsung ke rekening digibank by DBS Anda dengan maksimal Rp. 80 Juta.
  4. Bunga yang diberikan digibank by DBS kompetitif mulai 0,95%.
  5. digibank by DBS mempunyai kredibilitas yang aman dan terpercaya karena sudah terdaftar pada OJK.

Proses Pengajuan Kredit digibank KTA melalui Aplikasi digibank by DBS

Adapun langkah-langkah untuk mengajukan kredit cepat online digibank KTA pada digibank by DBS, terbagi menjadi 2 cara. Yaitu untuk nasabah digibank by DBS dan juga untuk non nasabah.

5 langkah  proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
  5. Cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta

Berikut ini proses untuk Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Sangat mudah bukan mengajukan digibank KTA untuk mencukupi kebutuhan biaya nikah. Jadi akan sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkan jalan untuk segera melangsungkan pernikahan yang diberikan oleh digibank by DBS. Terlebih lagi DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi mau mau sampai kapan Anda menabung untuk mempersiapkan biaya nikah. Segera ajukan kredit online digibank KTA untuk mempersiapkan biaya nikah Anda.