Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi & UKM Kota Pariaman Gelar City Expo 202

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Pariaman akan menggelar City Expo 2020. City Expo tersebut akan berlangsung mulai tanggal 17 s/d 21 Maret 2020 di Pantai Gandoriah. Kegiatan ini Dalam rangka memeriahkan kegiatan Rakerwil I APEKSI di Kota Pariaman,

Kepala Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit sampaikan kegiatan ini menampilkan pameran produk unggulan Kota Pariaman, pameran investasi, pariwisata, pameran koperasi dan UKM, hiburan serta lomba.

“ Sejauh ini persiapan kita sampai ke pemasangan tenda untuk stand pameran yang direncanakan tanggal 17 Maret 2020 sudah siap untuk didekorasi oleh masing-masing peserta “, ujarnya.

“ Ada sekitar 80 stand yang kita persiapkan, termasuk 40 stand untuk pedagang kaki lima (PKL). Kita memberi kesempatan kepada pengusaha industri dan perdagangan, koperasi, pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka hasilkan “, sambungnya lagi.

Diharapkan city expo ini menjadi ajang promosi produk-produk daerah kita kepada anggota APEKSI di 24 daerah di Sumatera dan juga pengunjung. Selain itu, dengan kegiatan ini pula kita dapat mendorong peningkatan industri, perdagangan dan pariwisata nasional. Serta memperkenalkan Kota Pariaman sebagai daerah tujuan investasi dan pariwisata. (erwin)