Pelantikan Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan Kota Payakumbuh

TABLOIDBIJAK.COM (Payakumbuh)—– Sesuai dengan keputusan Wali Kota Payakumbuh Nomor: 003.1/98/WK-PYK/2020 tanggal 5 Maret 2020 tentang Penetapan Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 dan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh Nomor: 11/PP.04.2-Kpt/1376/KPU-Kot/III/2020 tentang penetapan dan pengangkatan Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan se Kota Payakumbuh Sumatera Barat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 hari ini di lantik di Aula Lt. II Kantor KPU Kota Payakumbuh, Sabtu (07/03).

Ikut menghadiri Wali Kota Payakumbuh yang di wakili Asisten III Amriul Dt. Karayiang, Ketua KPU kota Payakumbuh Haidi Mursal, Dan sekretariat kecamatan yang di lantik.

Amriul menjelaskan, Pemerintah Daerah selalu memfasilitasi untuk suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

“Kita harapkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di payakumbuh berjalan dengan sebaik-baiknya dan sukses serta menghasilkan pemimpin yang bisa mensejahterakan Sumatera Barat lima tahun kedepan. Semoga kota Payakumbuh kembali menjadi kota dengan penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang Aman dan Kondusif,” tambahnya.

Terpisah, ketua KPU kota Payakumbuh Haidi Mursal menyampaika pengharapannya dengan yang dilantik, agar bisa menjaga kekompakan dan saling berkomunikasi dengan baik.

“Pelantikan Sekretariat PPK ini serentak dilaksanakan diseluruh kabupaten kota se Indonesia. Kita harus selalu menjaga kekompakan, menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi, insyaallah seberat apapun pekerjaan kalau kita kompak pekerjaan itu bisa kita laksanakan,” ucap Ketua KPU Haidi Mursal.

Dari Kecamatan Lamposi Tigo Nagori Arini Nesa Putri, Sandiko Buana dan Citra Rianti.

Sandiko Buana, sekretariat PPK dari Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, yang baru saja dilantik, saat di sambangi media, menyampaikan beberapa hal terkait pelantikan sekretariat PPK yang baru saja di embannya.

“Tentu kami akan bekerja dengan sangat serius dan teliti, kekompakan tetap menjadi no satu, dan jangan sampai ada miss komunikasi. Bukan beban yang ringan yang sedang saya bawa ini. Jadi saya harab kita (Sekretariat PPK yang baru dilantik) bisa bekerja se maksimal mungkin, agar menjadi kota dengan penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang Aman dan Kondusif,” Tutup Sandi. (Juned)