ASN Pemko Pariamam Badoncek Untuk Biaya Perawatan Mushalla Balai Kota

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Setelah menggelar wirid bulanan ASN di Mushalla Balaikota Pariaman, Jumat (6/3/2020) Pemerintah Kota Pariaman melakukan acara badoncek mengumpulkan infak untuk perawatan Mushalla Balaikota Pariaman.

Acara badoncek tersebut dipimpin langsung oleh Kakankemenag Kota Pariaman, M Nur disaksikan Plh Sekdako Pariaman Fadli, Kabag Kesra Syamsuardi, sopd beserta forkopimda.

Kabag Kesra Kota Pariaman, Syamsuardi sampaikan sengaja kita laksanakan wirid bulanan asn ini di mushalla balaikota, karena Kota Pariaman akan menghadapi Rakerwil I APEKSI yang jatuh tanggal 17 maret 2020 nanti.

” Memang kondisi mushalla balaikota kita sekarang sedang butuh perawatan, maka kita minta bantuan dari bapak ibu pimpinan opd serta asn untuk bisa bersama-sama merehab mushalla ini karena tidak teranggarkan pada tahun 2020 ini “, ungkap pria yang akrab disapa buya ini.

” Alhamdulillah berkat semangat badoncek tersebut terkumpul uang hampir 15 juta rupiah lebih “, terangnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan yang akan direhab adalah cat dinding luar dalam, memperbaiki plafon yang bocor, atap, kamar mandi dan tempat berwudhu. Total biaya rehab ditaksir sebesar 30 juta rupiah.

” Alhamdulillah kita juga punya kas infak wirid asn ditambah sumbangan dan sedekah lainnya “, ujarnya.

Diharapkan kedepan mushalla kita nanti semakin indah sehingga menambah semangat asn dalam beribadah. Selain itu, untuk menghadapi APEKSI tahun 2020 ini kita ingin memberikan kenyamanan beribadah kepada tamu kita se Sumatera nanti. (erwin)