Gelar Penggalangan Dana Pemuda Si Cincin Gandeng KJP Pay Peduli M Sharique Zafran Lubis

TABLOIDBIJAK.COM (Payakumbuh)—– Wujudkan peduli antar sesama dan kepekaan sosial demi meringan kan beban M.Sharique Zafran Lubis, komonitas Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah(KPJ Pay), bersama Pemuda Sicincin, yang saat ini tengah di rawat di rumah sakit Hermina Kota Padang. Bertempat di Medan Bapaneh Ngalau Indah,Minggu(25/01)

Yudi Ananda Pembina Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah, kepada wartawan mengatakan bahwa aksi ini memang bentuk kepedulian antar sesama dalam membantu ringkan beban Anak kita yang saat ini terbaring lemah melawan sakit nya.

“Komonitas Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah ini juga sering aktif di bidang sosial dan bentuk nyata berbagi dalam segala bidang guna meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang membutuh kan,” ujar Yudi.

Ditambahkan lagi, semoga bantuan yang di galang ini bisa meringankan anak M.Syarique Zafran Lubis yang tengah di Rawat saat ini. “Mudah-mudah han anak kita di beri kesembuhan secepat nya,” harap nya sambil Meng aminkan di dampingi pengurus lain nya.

Sementara itu, Nofrian Nasfa Ketua Karang Taruna Sicincin menyambut baik niat baik dari rekan-rekan Komonitas KPJ Pay,dalam membantu menggalang dana untuk meringan kan beban M.Sharique Zafran Lubis yang saat ini membutuh kan uluran tangan para dermawan,”ucap Nofrian Nasfa.

Lebih lanjut Nofrian Katakan, diri nya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada komonitas Kelompok Pemusik Jalanan Payokumbuah yang telah ikut berpatisipasi dalam membantu Anak kita yang merupakan salah satu warga sicincin,”tukas Ketua Karang Taruna 3 periode itu.(JND)