Wakil Walikota Mardison Dampingi Walikota Genius Sidak Ke Pasar Rakyat Paariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) —  Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta SOPD terkait dan Forkopimda melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Rakyat Pariaman dalam rangka meninjau harga kebutuhan pokok, Kamis (26/12/2019).

Genius Umar menyampaikan, menjelang tahun baru kita ingin harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Pariaman ini stabil.

“ Ada beberapa komoditas harganya sedikit naik seperti cabe, telur dan minyak goreng, salah satunya cabai merah lokal naik dari Rp 25 ribu menjadi Rp30 ribu perkilogram.

“ Ini hanya berlangsung dalam masa liburan saja dan kita pastikan presentase kenaikan harganya tidak begitu banyak, tapi semuanya akan kita cek kembali “, ujarnya.

Menurut Genius  kenaikan harga tersebut dikarenakan permintaan semakin meningkat atau proses retribusinya juga mungkin terganggu.

Cawagub Sumbar yang bakal berpasangan dengan Fakhrizal ini  berharap kepada para pegadang di Pasar Pariaman untuk tetap menstabilkan harga kebutuhan pokok.

” Meskipun ini musim liburan dan pembeli banyak memerlukan kebutuhan pokoknya, kita berharap pedagang tetap stabilkan harga bahan pokok “, tutup Genius. (Erwin)