Wagub Nasrul Abit, Meraih Prestasi Itu Diperjuangkan Sepenuh Hati

Padang – Pertama – tama hari ini, pemerintah dan masyarakat Sumatera Barat akan prestasi Suci Wulandari yang telah meraih medali emas dan membanggakan nama Indonesia di ajang Sea Games 2019 di Philipinnes baru-baru ini.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada acara Penyerahan reward atlet/pelatih Sumatera Barat peraih medali pada Porwil ke X-2019, Pra PON 2019, dan Sea Games 2019 di Aula Kantor Gubernur, Jum’at (27/12/2019).

Wagub Sumbar lebih jauh menyampaikan, meraih medali emas pada kejuaraan Sea Games tentu tidak mudah, butuh tekad dan kemauan yang kuat.

“Kita mengapresiasi dan terima kasih atas semangat daya juang sosok Suci Wulandari hingga meraih medali emas membawa nama Indonesia dan mengharumkan nama daerah. Kita penuh harap prestasi seperti terus berkembang pesat dalam pembinaan dan pengembangan atlit-atlit dicabang olahraga manapun di Sumbar”, ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga katakan, segala prestasi yang telah diukir atlit-atlit baik di Pra PON, Porwil X 2019 terus ditingkat lebih baik lagi dimasa-masa mendatang.

“Tidak ada kata berhenti untuk berprestasi. Prestasi tidak datang dengan sendirinya, butuh semangat juang dan tekad kuat dari diri sendiri, maka teruslah berlatih dan belajar dari kekurangan selama ini”, ajaknya.

Nasrul Abit juga ingatkan masih banyak event dan kesempatan memberikan karya terbaik di masing-masing cabang olahraga terutama tahun 2020 ada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

“Jangan pernah sia-siakan kesempatan dalam hidup, berjuang keras, bekerja tekun dan berstategi yang cerdas. Lalui setiap peluang kesempatan untuk jadi yang terbaik, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, maka maksimal segala potensi kelebihan dan tekan seminimal mungkin segala kelemahan dan kekurangan. Siapa siap dia akan jadi pemenang dan terbaik, seru semangat Nasrul Abit.

Nasrul juga katakan, para atlit adalah pejuang dalam meraih prestasi demi mengharumkan nama bangsa dan negara. Kobarkan semangat merah putih dalam dada kita, dan tumbuhkan rasa persaudaraan raih prestasi secara sportif kesatria.