Istri Kapolda Sumbar Sosok Seorang Bhayangkari Yang Dekat Dengan Masyarakat

TABLOIDBIJAK.COM (Payakumbuh)—–Seperti ini lah Masyarakat dengan kehadiran sosok Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Ade Fakhrizal didampingi Ketua Bhayangkari Polres Payakumbuh, Ny. Meiza Setiawan mewarnai kegiatan bakti kesehatan yang digelar Polda Sumbar di Halaman Polres Payakumbuh, Kamis (12/12) dengan menghibur masyarakat untuk menari gembira bersama.

Seperti yang Terlihat di ujung pentas,Seorang anak yang berkebutuhan khusus sedang asik bergoyang menikmati irama musik dan lantunan nada yang dinyanyikan oleh kintani.

Dengan spontan Ny.Ade Fhakrizal di dampingi Ny.Meiza setiawan mendampingi anak tersebut bergoyang dengan penuh kasih dan cinta yang tersirat dan tergambar suasana asik menyelimuti lapangan polres payakumbuh.

Menurut Tuti masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan tersebut. “Ny. Ade Fhakrizal dan Ny. Meiza setiawan merupakan sosok Srikandi yang dekat dan sangat mengayomi masyarakat tanpa memandang siapapun itu.
saya baru kali ini melihat sosok ketua bhayangkari Polda Sumbar dan Kota Payakumbuh, dan merasa begitu dekat dengannya

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang sangat ditunggu dan membantu masyarakat di luak limopuluah ini. Kami berharap bukan sekali ini dilaksanakan kegiatan seperti ini,sehingga kedekatan kami dengan polisi dan bhayangkari berjalan alot.(Juned)