Bupati Pasaman Tinjau Pembangunan Pasar Semi Moderen Koto Nopan

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman)—–Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama TP4D meninjau bangunan Pasar Semi Moderen Koto Nopan Kecamatan Rao Utara yang dibangun Pemkab Pasaman melalui Dinas Perindagnaker pada Tahun 2018 kemarin, Kamis (17/1/19).

Turut hadir kepala Disperindagnaker Pasaman Edison, kepala Inspektorat Rosben Aguswar beserta anggota, kepala OPD dan kabag Humas Delsi Syafei.

Kepala Disperindagnaker Edison mengatakan Pemkab bersama TP4D meninjau bagaimana kondisi bangunan pasar yang baru siap dibangun tersebut.

Disampaikannya saat peninjauan itu masih ada beberapa item yang harus diperbaiki sesuai dengan spek yang ada dalam kontrak.

Sementara itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyampaikan Pasar Koto Nopan merupakan pasar terbagus di Pasaman.

“Ini merupakan komitmen dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk menjadikan masyarakat Pasaman Sejahtera, Agamis dan Berbudaya”, katanya.

Bupati berharap dengan terbangunnya pasar Koto Nopan dapat meningkat ekonomi masyarakat Kabupaten Pasaman umumnya dan Koto Nopan khususnya.

Hal senada disampaikan Wali Koto Nopan Ahmad Daud juga berharap masyarakat setempat bisa semakin maju perekonomiannya dengan ramainya pasar itu serta tambah berkembang.(Fauzan)