Memeriahkan HUT RI ke-74 di Pasaman Bertabur Hadiah

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman)—-Bupati Pasaman, Yusuf Lubis punya kiat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 dengan menabur berbagai hadiah bagi pemenang berbagai lomba.

Yang menariknya lagi, pemberian hadiah tersebut dilaksanakan disaat apel gabungan yang diikuti seluruh OPD Kabupaten Pasaman, di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin 26 Agustus 2019.

Kemudian Bupati Pasaman Yususf Lubis meminta kepada seluruh OPD untuk terus meningkatkan kinerja di masing-masing dinasnya. “Berikanlah pelayan terbaik untuk masyarakat,” kata purnawirawan polisi tersebut.

Selanjutnya hadiah dan penghargaan yang di berikan Bupati Pasaman tersebut, diraih Dinas Kependudikan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasaman karena memperoleh nilai terbaik kategori Mapan tingkat Sumatera Barat.

Begitu juga dengan penghargaan kepada Fadma Depril memperoleh medali emas dari cabang dasa Lomba, disusul Erik Marta Heri yang memperoleh medali perunggu, dari cabang lempar cakram saat mengikuti klasifikasi PON 2020 mendatang.

Malik Ibrahim yang memperoleh medali Perunggu pada kejuaraan Thailand Atletik Shcool, 1- 6 Agustus 2019 lalu, juga mendapat apresiasi dari Bupati Pasaman.

Saat apel upacara, Bupati Pasaman Yusuf Lubis juga di dampingi Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak, yang ikut menyerahkan piala dan penghargaan kepada para pemenang perlombaan tingkat dinas dan instansi serangkaian acara Hut RI ke 74. (fauzan)