Wawako Mardison Buka Muscab Pemuda Pancasila

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri dan sekaligus membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 (empat) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pariaman di Aula Safari Inn Hotel Sabtu (7/9/2019).

Mardison Mahyuddin Dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat saling mempererat persaudaraan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI dan di Kota Pariaman.

Pemerintah Kota Pariaman sangat memandang positif akan keberadaan organisasi termasuk Pemuda Pancasila yang memiliki Sumber Daya yang mumpuni dan profesional dalam berorganisasi khususnya pemuda pemudi di Kota Pariaman.

Ketua Musyawarah Pimpinan Wilayah (mpw) Provinsi Sumatera Barat Erick Hariyono yang juga hadir mengatakan bahwa pemuda pancasila Kota Pariaman seharusnya sudah melihatkan eksistensinya karena didukung oleh pemerintah yang hebat.

“ Organisasi PP adalah organisasi yang menjunjung tinggi persaudaraan, menjujung tinggi keberagaman serta PP adalah Ormas garda terdepan penjaga NKRI yang beridiologikan Pancasila, “ ungkapnya.

Muscab ke-4 tahun 2019 di Kota Pariaman yang bertemakan “ sekali layar terkembang, surut kita berpantang “ dihadiri oleh para senior – senior pemuda pancasila di Kota Pariaman, Ketua dan pengurus MPW Prov.Sumbar, PP Kabupaten Padang Pariaman, rekan sejawat di Kota Pariaman dan lurah – lurah di Kota Pariaman.

Dari hasil keputusan muscab pemuda pancasila ke-4 di Kota Pariaman terpilihlah Herlison dari Kecamatan Pariaman Tengah sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Pariaman periode 2019 -2024 (rel/)