Pemko Pariaman Berikan Piagam Kepada Anggota Paskibraka Dan Jamu Makan Malam

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)— Walikota Pariaman, Genius Umar, menjamu anggota Paskibra Kota Pariaman Tahun 2019, makan malam di Balairung rumah Dinas walikota, Sabtu (17/8/2019) malam. Jamuan itu dimaksudkan Pemko Pariaman dalam menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah sukses melaksanakan Pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Balaikota Pariaman.

Pada malam itu dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan pelatih Paskibra Kota Pariaman 2019, Aipda Idham Fadli, pelatih Korsing Nada Syiar Padusunan Drumcop MAN Kota Pariaman, Eka Nanda Putra dan perwakilan anggota Paskibra.

Gemius Umar mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pariaman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Paskibaraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya, dalam mensukseskan Peringatan HUT  ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Tidaka ada yang dapat kami sampaikan selain berterima kasih. Semoga pengalaman sebagai anggota Paskibraka dapat sebagai bekal dari awal kesuksesan untuk menghadapi masa depan mendatang,” ujar Genius Umar.

Hadir malam dalam acara itu, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman, Indra Sakti, Forkopimda, SOPD di lingkungan Pemko Pariaman. (rel/aa)

Top of Form